Rabu, 07 Mei 2008 di 23.01 |
Bagi sebagian orang merokok adalah suatu kebutuhan yang tidak tergantikan walaupun mereka tahu bahwa rokok dapat merugikan kesehatan dirinya dan orang lain di sekitarnya. kalau ada kemauan Anda untuk berhenti merokok, lakukan langkah berikut ini:

Pertama, berhenti merokok memang harus dimulai dari keinginan kedisiplinan Anda. mulai lah dengan niat bahwa anda benar-benar ingin berhenti merokok.

Kedua, bulan pertama memang bulan yang sangat sulit, usahakan mengalihkan keinginan merokok anda dengan hal lainnya seperti mengunyah permen tanpa gula, buah-buahan atau banyak minum air.

Ketiga, godaan untuk merokok memang bisa datang dari mana saja, seperti iklan rokok. sebaiknya anda mendatangi klinik2 berhenti merokok yang sekarang telah tersedia.

Keempat, seringkali Anda sudah berhenti, tapi karena sesuatu hal kembali lagi merokok. Karena itu dibutuh pengobatan alternatif seperti pijat atau akupuntur. Bahkan ada metode terbaru yaitu dengan hipnotis.

Kalau Anda melakukannya dengan kemauan keras dan penuh disiplin, percayalah Anda bisa menghentikan kebiasan merokok. Dan itu artinya, Anda bukan saja melindungi diri anda sendiri tetapi juga melindungi orang-orang di sekitar anda.
Diposting oleh daferi Label:

1 komentar:

Gun mengatakan...

waow..setuju banget tuh...

aku dukung banget ttg hal ini

1 Juli 2008 pukul 12.47